Minggu, Agustus 05, 2007

Updating .... Gathering ... June 29, 2007


Pingin buru-buru ke PELANGI jam 4 sore, ternyata masih banyak kerjaan. Jam 5 nyampe dehhh.... udah ada Pitri ama Tiwi. Setengah 6 baru deh pada datang. Ada Neri, Fida, Citi, Dewi, Ani, May, Ani satu lagi, and Dinda. Koq Dimas belum datang ya? Gue telepon Dimas, ternyata terhalang macet, Jumat gitu lohh... padahal Dimas berangkat dari Cikarangnya jam setengah 4. Karena udah setengah 7, kita putusin pindah ke Cafe Walk karena Dimas mau nyanyi jam setengah 8 di Cafe Walk, pastinya cek sound dan lain-lainnya dulu dong.

Dewi cs. ngetekin tempat, akhirnya dapat deh tempat yang strategis. Berhubung gue juga ada janji ama temen mau di traktir di Buffet, trus mau dikasih tiket Specta, yah udah deh gue tinggalin dulu anak-anak. Ngak lama kemudian, gue dapat SMS katanya Dimas dah datang, ngobrol sama anak-anak (anak-anak MILIS ama anak-anak FORUM). Pas gue turun, Dimas lagi cek sound ama band pengiringnya, tahu deh siapa. Di sana ternyata juga ada orang tua ama kakak-kakaknya Dimas.

Selesai cek sound, tugas menanti Dimas... tanda tangan foto buat anak-anak sambil ngobrol ama anak-anak. Hmm... tapi ada yang ngiri tuuhh...!! Dinda, jangan marah ya anakku yang montok.... he..he... Dinda sebel, secara Devi yang datang terakhir dapat foto yang ditulisin ama Dimas ”I LU” .... waktu Devi nanya apaan tuhhh..... Dimas nya senyum-senyum.... gue bilang itu ”I Love You” ... wwuuiihhh.... kesenengan tuh anak, GR deehhh.... Berantem deh Dinda ama Devi ledek-ledekan...he...he...he... dasar anak kecil.... tapi berantemnya berantem chayank kok mereka berdua.

Tahu ngak sih, ada fans nya Dimas yang malu-malu datang??? Rini ama temennya. Dia bilang dia udah lihat Dimas, tapi malu gabung, secara udah emak-emak... laahh..... gue lebih tua dari Rini cuek aja ttuuhh.... setelah gue rayu-rayu... akhirnya dia mau juga gabung.

Sumpe deh, Dimas nyanyinya oke banget.... rocker gitu lohh... suaranya yang serek-serek punya ciri khas sendiri. Abis nyanyi, Dimas gabung lagi deehh.... ngobrol terus foto bareng kita-kita.... tapi keciaann deh Dewi ngak ikut kefoto, abisnya keluyuran seehh.... jadinya ngak bisa ikut foto bareng deh. Abis itu Dimas masuk ke Balai Sarbini, nonton Specta... tapi sebelumnya dia bilang kalau entar dia datang lagi ke Cafe Walk.

Gue punya 4 tiket masuk Specta, tapi koq ngak pingin ke sana yaa... secara dah ngak ada jagoan gue lagi. Akhirnya kita-kita pada ngobrol sambil nonton Specta di tipi Cafe Walk yang gede itu. Kita ngomongin rencana pingin bikin sesuatu buat Dimas dan fans-fansnya, mudah-mudahan tercapai... dan Dimas dapat ijin. Kalo engga boleh ya... lain waktu kita bikinnya, yang penting persahabatan dan persaudaraan antar fans Dimas dan juga Dimas tetap terjalin.

Istirahat Specta, Dimas datang lagi.... trus menyapa fans-fans yang lain... abis itu nyanyi lagi deehhh.... Waduhh.... saat itu ada cewek yang naik panggung, siapa ttuuhh...??? Semua orang bertanya-tanya??? Ternyata tuh cewek pingin nyanyi bareng Dimas. Secara Dimas dah biasa nyanyi jadinya nyante aja walau ada gangguan... tapinya akhirnya Dimas sempet nyanyi bareng itu cewek juga deh ... dan tahu ngak.... ternyata cewek itu cewek streeesss ... bbbooo....

Sedih juga sih Dimas ngak nyanyi lagu ”Cinta”, mungkin ngak bisa kali bandnya. Setelah selesai nyanyi, Dimas pamitan deh soalnya mau masuk lagi ke Balai Sarbini, mau nonton Result Show. Anak-anak pada pulang deehh.... Thanks ya dah setia nungguin Dimas dari jam 5 sore ampe jam 11 malam..... ngak ada yang beranjak tuh!! Gue, Neri, Dinda sama Devi, nonton Result Show juga.... secara pingin lihat Naff... tapi karena datangnya telat, akhirnya dapat di balkon deehh....hikkss....hikkksss.... geraaahhh.... bbboooo....!!

Setelah Specta selesai, maksud hati sih mau bareng Dimas, tapi ternyata banyak yang minta foto. Gue nungguin di bawah bareng saudaranya Dimas. Tahu ngak... foto season itu.... ternyata yang suka sama Dimas tuhh buaanyaakkk.... banget.... apalagi emak-emak... hihihi... pingin jodohin Dimas ama anaknya kaleee.... Nah, bisa tahu kan kalau yang pada menghujat Dimas di Forum tuh cuma segelintir orang dibandingin dengan penggemarnya Dimas yang bejibun. So, jangan takut... fans nya Dimas tuh buanyak banget.... jangan keganggu deh ama omongan orang-orang atau anak-anak kecil yang ngak tahu attitude.... gue bisa buktiin kok kalau Dimas tuh banyak penggemarnya.

Well, balik lagi ke foto season.... wuuuaahh… capek deh nungguin foto season nya Dimas!! Dimas tuh dah kayak dikrubungin tawon, ngak henti-hentinya pada minta foto bareng Dimas. Karena gue harus nganterin anak kecil “Dinda” ke Slipi, daripada pulang naik taxi entar ada yang nawar kan berabe…, yaahhhh….. akhirnya gue tinggalin Dimas deehh…. Trus gue pamit ama saudaranya sambil ngasih proposal.

Pas mobil muter, gue lihat Dimas ama keluarganya masih dikerubungin di depan pintu masuk. Neri teriak-teriak manggil Dimas, tapi karena rame banget jadinya ngak kedengeran deh. Akhirnya gue telepon kakaknya ... pamitan gitu... pulang duluan.

Tadi waktu di PELANGI sempet beli kaset kompilasi Idol 2007. Nah, di mobil gue dengerin kaset itu deh, tapi gue cuma suka sama Dimas, karakter suaranya itu lohh.... yang gue suka banget. Tapi sayang ya rekamannya kurang bagus, kayak agak mendengung gitu atau kurang bersih banget, ngak kayak rekaman-rekaman yang lain.

Well, sekian dulu yaa.... laporan pertemuan or gathering kita dengan Dimas....



=== Laporan pandangan matanya mbak Roro, seperti yang ditulisnya di Forumnya Dimas ===

Tidak ada komentar: