Senin, Agustus 06, 2007

"Dimas ... Hmmm...."


Maybe orang bertanya-tanya kenapa gue ngefans sama Dimas, kontestan asal Bandung.... well, kalo pun gak ada yang bertanya-tanya, gak apa-apa, baiknya gue kasih tau ajah.... (abis gimana dunk, pengen cerita sihh… !!! hehehe....).

Gue suka Dimas, pertama karena suara Dimas yang "ehm-ehm" alias "okeh pisan"... kedua karena kepribadian Dimas yang sopan dan menyenangkan, juga lucu; ketiga, karena Dimas cakep (maksud loe??!!), keempat karena Dimas penyayang binatang, kelima karena Dimas orang Bandung.. (Bo, nepotisme masih berlaku kan? hahaha...), keenam...ups.. kalo dijabarin satu-satu mah gak akan ada abisnya... heheh.. lanjut...

Gue suka Dimas sejak Dimas blom masuk babak Workshop (WS) Idol, masih di babak Audisi gitu.. waktu itu Dimas nyanyi lagu apa .... tau gue lupa, yang jelas suaranya kedengaran keren.... wah "one of the coolist contestant neh".... pikir gue saat itu. So, gue nungguin dengan penuh antusias, kali-kali ajah Dimas masuk 24 besar... THANK GOD, Dimas ternyata lolos... abis itu, komentar juri untuk penampilan pertama Dimas di WS juga cukup "RUARR BIASA"... Indra Lesmana bahkan memprediksi Dimas bisa maju sampai 3 besar spekta... "gak salah dah pilihan gue"... ujar gue saat itu sambil melirik boneka anjing gue (namanya Buldy), Buldy diem aja secara dia emang boneka.

Tapi kemudian, secara mengejutkan, Dimas gak lolos ke babak Spekta. Gue langsung males ngikutin Idol lagi, secara gak ada lagi kontestan yg gue support... tapi ternyata Tuhan berkehendak lain, Dimas ternyata terpilih sebagai salah satu peserta wildcard (dan kemudian ngalahin Benny, kontestan cowo lain, dan maju ke babak spekta). Horeeeeeeeeeee...... senengnya....

Gue pun antusias lagi ngikutin Idol (dengan ditemenin Buldy lagi dongg).... Setelah terus-terusan nonton Idol berdua Buldy di rumah, akhirnya gue berpikir, kenapa juga gue engga bergabung sama temen-temen yang juga suka ama Dimas..... well, akhirnya dimulailah searching gue di thred Dimas di forum i-talk dan di milis Dimas....Dari sana juga akhirnya gue berkenalan, ketemu (dan kemudian bersahabat) dengan Mak Roro, Devi, Neri, Dewi, Fida, Rini (Asri), Dinda, Amel, May, Ani, Ani yg satunya lagi, Siti, Kang Andri, Kang Dadang, Bagas, Kang Dodi, Tika, Adam, Fitri dan yang laennya..... it's really nice 2 know all of u guyz... sumpe gue gak boong!

Mensupport Dimas pertama kali secara live di Bale Sarbini, sungguh berkesan bagi gue secara Dimas nyanyinya cool buanged... BO, DIMAS, BAWAIN LAGU "CINTA", LAGU FENOMENAL SEPANJANG MASA..... coba deh lo denger liriknya dikit: "Cinta, tegarkan hatiku...tak mau sesuatu merenggut engkau.. naluriku berkata, tak ingin terulang lagi, kehilangan cinta hati bagai raga tak bernyawa...." hohoho... keren kan?

Dimas, hmmm..... , kita menaruh harapan sama Dimas untuk terus eksis di industri musik tanah air... kita berharap Dimas bisa rekaman or something like that....

Jangan takut ngak punya pendengar ya Dimz, kita selalu ada.... kita ada disini untuk ngedengerin nyanyian kamu dan suara indah kamu ....


===== Ditulis Oleh : Atiqo Fianti =====

Tidak ada komentar: