Selasa, Agustus 14, 2007

Istoraaaa.... Kami datang....!!!


Walau Dimas udah tersisih di babak 6 besar Spekta, tapi hal itu tidak menyurutkan langkah kami untuk terus mensupport Dimas, di mana pun dan kapan pun. Saat tahu kalo Dimas akan ikut perform (secara off air) di acara Grand Final Idol 4, Sabtu, 21 Juli 2007, kami pun dengan antusias pergi ke Istora Senayan untuk melihat Dimas tampil (duuhhh… maap ya Wilson …. maap ya Rini…. kita ke sana emang beneran cuma pengen liat perform nya Dimas doang... he...he...)

Jam limaan sore kita udah ngumpul di pintu Istora, yang ngumpul saat itu kurang lebih tujuh orangan (perlu diabsen nggak neehh ?! oke deh gue absen aja.... dduhh... kenapa juga nanya kalo gitu, he...he...he...), yang ada di sana tuh:

1. Emak angkatnya Dimas : Mak Roro
2. Devi
3. Dewi
4. Fida
5. Dinda
6. Amel
7. Gue (Tiko)
8. Mbak Tika (dateng belakangan)
9. Adam (dateng belakangan juga, sama emaknya-lah (mbak Tika) datangnya, masa sendirian sihh... secara Adam tuh baru tiga tahun..... heuheu...)
10. Fitri (dateng belakangan)
11. Keluarga besar Dimas (dateng belakangan, pokoknya dari sepuluh tiket keluarga yang disediain, cuma satu kursi yang ngak keisi sama keluarganya Dimas, dan kursi itu langsung dimanfaatin sama Amel.... ngak tau yah buat apa, tapi kayaknya hhhmm.... Amel mau pedekate deh, sama siapa yaa ttuhhh..... ( * secret deh ah! * ) hahaha... peace ya, Mel!)

Ada yang belom kesebut nggak?! maap yah kalo kelupaaan... Atiko juga manusia nih... lapor aja gih ke komnas HAM kalo mau.......... heuheu...

Oh ya, waktu itu, gue dateng ke Istora berempat bareng Fida, Dinda sama Amel, maklum warga Slipi ....selalu berempat... together, forever... pokoknya kita udah kayak spice girls deh ....

Sebelum masuk ke dalam gedung Istora, kita berjuang cukup keras loh untuk masuk...... kalah deh tuh antrian pertandingan sepak bola Indonesia lawan Korsel kemaren!! Orang-orang yang pada mau nonton GF Idol tuh pada histeris banged masuknya, udah kayak mau dapet sembako gratis aja dari panitia, padahal dikasihnya cuma kaos gratis ... he..he..he... tapi lumayan lah.... daripada ngak dikasih apa-apa.... (wuaahh... kesannya gue itung-itungan banget sih !!).

Setelah sikut kiri, sikut kanan, tonjok depan, tonjok belakang... (ups... terlalu berlebihan, kayak smackdown ajah), akhirnya gue dan teman-teman berhasil masuk dehh... and dapet duduk di tempat yang lumayan strategis yaitu di bawah tempat duduk keluarganya Wilson.... walhasil dunk, selama GF berlangsung, kita kena imbas disorot kamera.... (he...he...he.. geer.com)

Selain Rini dan Wilson (Finalis Idol) yang tampil, satu per satu kontestan Idol yang udah tersisih pun ikut tampil dan menyajikan aksi terbaik mereka. Waktu itu … si A bawain lagu apa… gue lupa, si B nyanyi apa… gue ngak perduli.... wakakakakk… yang gue perduliin cuma Dimas sama Gana doank..... (maap yah yang laennya, gue emang suka gini, suka menyebalkan seperti ini... hihihi...). Penampilan Dimas dan Gana benar-benar fresh kayak ..... ehm katakanlah, es blewah (duh ga tau knapa, gue kok suka banged sama rocker yah.... bawaan orok kali yah!).

Gue sedikit surprise saat tahu Dimas nyanyi di urutan terakhir..... keren pisan. Saat itu Dimas bawain lagu “Siti Nurbaya” - nya Dewa. Sebenernya itu lagu cukup jadul, dan gue ngak suka lagu jadul, tapi ngak papa lah … kalo Dimas yang bawain mah jadi suka ajah.

Selama acara GF berlangsung, banyak kejadian-kejadian heboh loohh… Contohnya nih Dewi, doski sibuk motoin Dimas, secara Dimas duduknya emang ngak jauh dari tempat kita duduk. Tapi yang lucunya nihh… ternyata… yang kena jepret kameranya Dewi tuh bervariasi, bukan hanya wajah Dimas yang manis (kata Emak, wajah Dimas bakal tambah manis kalo dicemplungin ke kolak. Ampun deh Mak, emangnya Dimas pisang nangka apa …. makan tempe sama sayur lodeh …. capekkk… deh.. heuheu.. peace ya, Mak!), tapi kayu, bangku dan besi yang enggak penting, sekali lagi yang enggak penting, ikut mejeng di kamera nya (emang angle-nya susah ya Wi? Atau lagi lier pisan waktu motonya??).

Miss D lebih parah lagi, kerjaan dia tuh langsung sms-in Dimas tiap kali Dimas dadah-dadahan sama fans yang lain. Isi sms nya tuh ngelarang Dimas dadah-dadahan sama fans yang laen… (aduuhh…. miss D, tangan ya tangannya Dimas gitu, biarin aja deh kalo Dimas mau dadah-dadahan ama siapa!).

Bagas, keponakan Dimas yang sepertinya udah pengen ngerumpi sama om nya, lain lagi. Dia ternyata ngak bisa ngedeketin om nya, secara seorang bodyguard yang badannya gede segede gaban menghalangi dia... hu...hu..hu.... poor Bagas! Pokoknya semuanya serba seru deh.

Sebelum pulang, kita semua sempet ketemuan sama Dimas dan berfoto ria bersama. Tahu ngak, yang antusias foto sama Dimas tuh ternyata banyak sekali, termasuk Adam, fans Dimas yang paling kecil (bo, Adam tuh masih batita loh!). Adam ngak mau pulang kalo belum ketemu om Dimas. Pas udah ketemu om Dimas dan foto bareng, baru deh dia mau pulang...... he..he..he... met bobo ya Adam.... jangan sering-sering bobo kemaleman yah.... ngak baik bagi kesehatan... bobonya pagi aja sekalian... hahahah.... bercanda... (peace ya mbak Tika!!). Pokoke, Dimas yang emang baeknya tuh luarrr.... biasa, ngak pandang bulu and ngak pandang capek...he..he... mau berfoto ria sama Dimazholics dan fans lainnya. Itulah salah satu sifat Dimas yang kami suka! Salut buatmu, Dimas!

Remember Dim, we are always beside you and support you! Aza-aza fighting, Dimas !! (* Korea mode.on *)


===== Ditulis oleh : Atiqo Fianti =====

Tidak ada komentar: